BanG Dream! Wiki
Advertisement

Chihaya Anon adalah murid tahun pertama di SMA Putri Haneoka dan salah satu gitaris MyGO!!!!!

Penampilan[]

Anon memiliki mata abu-abu muda dan rambut merah muda panjang sebatas pinggang. Kostum bandnya adalah gaun hitam dengan dua garis biru vertikal di setiap sisinya. Lengannya terbuat dari jaring, dan setiap manset memiliki pita kuning kuning yang diikatkan di atasnya. Dia mengenakan gaun ini dengan ikat pinggang hitam, gesper perak, dan sepatu bot bertali hitam dengan tali sepatu biru. Dia terkadang memakai kacamata, terutama di rumah.

Latar belakang[]

Ketika Anon masih SMP, dia bertugas sebagai ketua OSIS dan dikenal sebagai gadis yang populer dan berbakat, namun dia tidak memiliki teman dekat dan semua orang memanggilnya dengan nama belakangnya. Menjelang akhir kelas sembilan, dia menyatakan minatnya untuk melanjutkan pendidikan di Inggris sebagai siswa pertukaran. Namun, saat berada di sana, dia menyadari betapa terbelakangnya dia dibandingkan dengan murid lain, dan dia juga sangat terganggu ketika semua murid, termasuk gurunya, memanggilnya "Ann" dan bukan Anon. Hal ini kemudian menyebabkan dia kembali ke Jepang dan pindah ke Haneoka.[3]

Profil[]

Seorang murid SMA tahun pertama. Dia berprestasi, sangat sosial, dan juga tegas. Meskipun demikian, dia kesulitan dalam mendapatkan teman. Anon juga suka mengikuti dan mencoba tren terbaru.[4] Dia mendekati Tomori setelah mengetahui tentangnya dengan harapan bisa membuat band bersama dengannya.

Video[]

Etimologi[]

Chihaya (千早): Chi (千) berarti "ribuan" dan Haya (早) berarti "awal".

'Anon (愛音): A (愛) berarti "cinta" dan Non (音) berarti "suara".

Referensi[]

  1. Anon Self-Introduction
  2. Error on call to template:cite web: Parameters archiveurl and archivedate must be both specified or both omitted@bang_dream_mygo. Instrument Photo Release. Archived from the original on Juli 22, 2022.
  3. Episode 5 - I'm Not Running Away!
  4. https://anime.bang-dream.com/mygo/character/anon/
Advertisement