BanG Dream! Wiki
Advertisement

Futaba Tsukushi adalah murid tahun pertama di Akademi Putri Tsukinomori dan pemimpin sekaligus drummer Morfonica.

Dia sekelas dengan Mashiro, dan dia juga menjadi ketua kelas.

Latar belakang[]

Tsukushi tinggal bersama orang tua dan dua adik perempuannya. Ayahnya menjalankan dan mengelola bisnis makanan, salah satunya adalah kafe di food court pusat perbelanjaan setempat.[1] Sebelum membentuk band, dia memiliki beberapa pengalaman dengan drum, seperti bermain drum di marching band ketika dia masih di sekolah dasar.[2]

Dia tahu tentang Touko karena keduanya bersekolah di sekolah dasar dan menengah bersama-sama. Namun, mereka tidak pernah berbicara satu sama lain, dan ketika mereka pertama kali bertemu di CiRCLE, Touko secara keliru memanggilnya "Tanaka-san" dan "Yamada" (dua nama keluarga Jepang yang sangat umum).

Appearance[]

Tsukushi memiliki rambut ungu gelap dan mata oranye. Rambutnya dikuncir kembar.

Kepribadian[]

Tsukushi adalah seorang ketua kelas yang selalu penuh percaya diri. Meskipun Tsukushi mencoba yang terbaik, dan kadang-kadang bisa sangat keras kepala, dia sedikit canggung sesekali; Touko suka menggodanya tentang hal ini, yang terkadang membuat mereka bertengkar. Dia memiliki hati yang murni dan juga bekerja tanpa lelah untuk menjadi orang yang dapat diandalkan dan dapat dipercaya. Dia tidak suka diperlakukan seperti anak kecil, terutama karena perawakannya yang pendek.

Video[]

Etimologi[]

Futaba (二葉): Futa (二) berarti "dua" dan Ba (葉) berarti "daun". Jika digabungkan, Futaba dapat merujuk ke tanaman daun kembar, yang mengisyaratkan gaya rambut ekor kembar Tsukushi. Futaba juga bisa berarti "kecambah". Kebetulan, hanya ada dua tempat di Jepang yang memiliki nama Futaba: Futaba di Fukushima dan Futaba di Yamanashi.

Tsukushi (つくし), dari karakter "筑紫": Tsuku (筑) berarti "alat musik kuno" dan Shi (紫) berarti "ungu".

Trivia[]

  • Dia memiliki tinggi yang sama dengan Rimi, dan juga merupakan anggota Morfonica terpendek.
    • Mirip dengan Rimi, dia memiliki masalah denagn tinggi badannya dan ingin setinggi Rui.
  • Dia pandai memasak.
  • Dia memiliki banyak tanaman hias di rumahnya.
  • Dalam event Girls, Be Ambitious!, dia mulai bekerja paruh waktu di Hazawa Coffee.

Referensi[]

  1. Morning Call/Card Story#Episode
  2. Morfonica/Band Story
Advertisement