BanG Dream! Wiki
Advertisement

Hikawa Hina adalah murid tahun ketiga dan ketua OSIS di SMA Putri Haneoka, serta gitaris Pastel*Palettes. Dia adalah kembaran Sayo yang lebih muda dan bermata lebih cerah.

Dia memiliki kebiasaan mendeskripsikan sesuatu dengan ideofon yang tidak biasa seperti run' (るん) atau pipitsu (ピピツ).

Hina mulai bermain gitar setelah melihat Sayo melakukannya, dan kemudian menjadi anggota Pastel*Palettes setelah dia lulus audisi.

Penampilan[]

Seperti saudara perempuannya Sayo, Hina memiliki mata hijau yang tajam dan rambut putih bergelombang yang terang. Namun, poninya berada di kanan, dan rambutnya sebahu. Bagian rambutnya dikenakan di kedua sisi dalam kepang dengan pita kuning kecil.

Pakaian kasualnya cukup tomboy, mamakai celana atau celana pendek dan jaket motif kotak yang dikenakan di sekitar pinggangnya.

Kepribadian[]

Seorang jenius alami dengan ingatan yang sempurna, Hina dapat memperoleh dan menguasai keterampilan baru dengan sangat cepat, seringkali bahkan hanya dengan satu percobaan; akibatnya, dia cenderung cepat bosan dan selalu mencari hal-hal baru dan menarik (atau seperti yang dia katakan, boppin'♪) untuk dilakukan, serta tertarik dengan hal-hal yang tidak dia mengerti. Dia sangat ceria dan riang, tetapi pola pikirnya yang santai juga membuatnya tidak dapat memahami emosi orang lain, dan karena itu terkadang tidak menyadari jika dia menghina mereka. Dengan ini, Hina juga sangat jujur, selalu jujur ​​dan yakin akan dirinya dan tindakannya, meskipun terkadang dia lebih blak-blakan daripada jujur. Dia juga terkadang suka membuat onar, dan juga suka menggoda teman-temannya, terutama Aya, dan bahkan mengaku menangis itu menarik.

Tidak seperti Sayo, yang tidak suka menjadi saudara kembarnya, Hina tampaknya lebih menerimanya. Dia sangat mendukung saudara perempuannya dan menyayanginya terlepas dari bagaimana dia memperlakukannya, tetapi mereka sering bertengkar karena kepribadian mereka yang saling bertentangan. Selain itu, Hina ingin melakukan banyak hal bersama dengannya, tetapi ini akhirnya membuat Sayo berhenti dari sebagian besar hobinya karena dia merasa seperti Hina hanya menirunya dan kemudian selalu melakukannya lebih baik darinya. Namun, seiring berjalannya waktu, keduanya mulai akur lagi dan Hina dan Sayo mulai lebih memahami satu sama lain, dan Sayo menjadi malu setiap kali Hina mengungkapkan betapa dia mencintainya.

Video[]

Etimologi[]

Hikawa (氷川): Hi (氷) berarti "es" dan Kawa (川) berarti "sungai".

Hina (日菜): Hi (日) berarti "matahari, sinar matahari, siang hari" dan Na (菜) berarti "hijau".

Advertisement