BanG Dream! Wiki
Advertisement

Hiromachi Nanami adalah murid tahun pertama di Akademi Putri Tsukinomori dan bassist Morfonica.

Dia sekelas dengan Touko.

Latar belakang[]

Nanami tinggal bersama orang tuanya di sebuah rumah besar dengan sebuah studio, tempat para anggota band berlatih. Ibunya adalah seorang pelukis, sedangkan ayahnya adalah seorang pematung. Orang tuanya dikenal karena bakat seni mereka, tetapi juga unik dan aneh, dan akibatnya, Nanami tidak ingin orang lain berinteraksi dengan mereka.[2] Dia juga memiliki nenek yang percaya pada takhayul aneh, seperti "jika seseorang berdiri di tengah foto, jiwanya akan dicuri".[3]

Karena sifat aneh orang tuanya, Nanami mendambakan menjadi gadis normal, karena dia percaya bahwa menjadi normal adalah satu-satunya cara untuk mendapatkan teman. Namun, karena dia mewarisi kecerdasan, bakat, dan keterampilan artistik orang tuanya, orang-orang menaruh harapan yang tinggi padanya. Akibatnya, orang lain iri padanya dan dia tidak punya teman sama sekali, terutama di SMP, ketika dia memenangkan kontes seni yang mengakibatkan dia memutuskan untuk menyembunyikan sifat berbakat dan jeniusnya.[4] Dia bergabung dengan Morfonica karena popularitas trend girl band.

Nanami juga anggota Klub Penelitian Horor Akademi Putri Tsukinomori, di mana mereka menonton film horor bersama.

Penampilan[]

Nanami memiliki rambut merah muda sepanjang bahu dan mata merah muda. Sebagian rambutnya dikuncir kembar.

Kepribadian[]

Nanami adalah seorang gadis yang agak aneh yang ingin menjadi normal, dan terus-menerus bertanya-tanya apakah hal-hal yang dia lakukan atau katakan adalah normal. Dia khawatir tentang sifatnya dan menyembunyikan dirinya yang sebenarnya untuk berbaur. Karena dia tidak punya banyak teman, Nanami tidak tahu bagaimana menghentikan orang ketika mereka bertengkar dan semacamnya, bahkan dia sampai mencari di internet untuk menyelesaikannya.[5]

Meskipun dia menyembunyikannya, dia mendapat nilai pelajaran yang sangat baik, memiliki keterampilan artistik yang hebat dan sedikit jenius, dan dia sering mengabaikan pencapaiannya dengan kalimat seperti "itu hanya kebetulan" atau "ini tidak istimewa". Menambah kejeniusannya, ia mampu melakukan banyak hal hanya dengan sedikit melihat di internet, seperti mengaransemen lagu atau membuat aksesoris untuk pakaian band. Saat mengejar "kenormalan" yang dia dambakan, Nanami terkadang berakhir dengan melakukan hal-hal yang sulit dicapai secara normal atau tidak dianggap normal, seperti mendapatkan nilai rata-rata pada semua ujiannya.[6]

Video[]

Etimologi[]

Hiromachi (広町): Hiro (広) berarti "luas", sedangkan ''Machi (町) berarti "kota".

Nanami (七深): Nana (七) berarti "tujuh", sedangkan ''Mi (深) berarti "dalam".

Trivia[]

  • Sama halnya dengan Rimi, dia suka menonton film horor.[7]
  • Sama seperti Hina, dia adalah pembaca setia majalah okultisme "Supernatural Encounters".[8]
  • Sejak acara Iris of Secrets and Youth, Nanami mulai bekerja paruh waktu di restoran keluarga setempat.

Referensi[]

  1. https://bang-dream.com/news/1199
  2. Morfonica/Band Story
  3. Blossoming Symphony/Event Story
  4. Iris of Secrets and Youth/Event Story
  5. An Étude to Spread Our Wings/Event Stor
  6. Forsaking Talent/Card Story
  7. Blossoming Symphony/Event Story
  8. Let's Perfect Our Collection!/Event Story
  9. Nanami 2022 Birthday Story

Templat:BanG Dream! Characters

Advertisement