BanG Dream! Wiki
Advertisement

Imai Lisa adalah murid tahun ketiga di Haneoka Girls' High School dan pemain bass Roselia.

Dia mengikuti gaya fashion gyaru, tetapi merahasiakan ketertarikannya pada amigurumi, karena tidak cocok dengan citranya. Dia adalah seorang pemain bass yang mahir, memukau anggota Roselia lainnya dalam audisinya, dan merupakan juru masak yang hebat serta pembuat roti.[2]

Dia adalah teman baik dan tetangga sebelah Yukina, dan telah mengenalnya sejak mereka masih kecil. Di luar band, dia juga berteman dengan Moca, yang merupakan rekan kerjanya di pekerjaan paruh waktu di toko serba ada.

Appearance[]

Lisa memiliki kulit putih dengan mata hijau melengkung dan rambut panjang, bergelombang, dengan poni tipis melengkung dan panjang. Dia memakai sebagian rambutnya di kuncir kuda. Dia juga memakai sepasang anting-anting merah muda berbentuk seperti kelinci terbalik di pakaian musim semi dan musim panasnya.

Pakaian kasualnya terdiri dari warna netral yang dipadukan dengan hitam untuk menciptakan tampilan dewasa. Dalam pakaian awalnya, Lisa mengenakan gaun off-the-shoulder rajutan, ikat pinggang hitam di pinggang, dan sepatu bot setinggi lutut. Pakaiannya dilengkapi dengan kalung kelinci hitam terbalik.

Selama musim dingin dia mengenakan kemeja merah marun off-the-shoulder dengan atasan hitam di bawahnya, rok mini putih dan sepatu bot kulit hitam setinggi paha. Dia juga memiliki rantai dekoratif di pinggangnya dan memakai anting-anting melingkar. Selama musim panas, Lisa mengenakan kaus merah muda yang memiliki desain hati merah dengan lidah, lengkap dengan mawar di bawah dan bulu dan dengan teks "Love" di atasnya. Dia juga memakai dua gelang di pergelangan tangan kirinya, sebuah jam tangan coklat di pergelangan tangan kanannya, sebuah kalung emas dan celana pendek denim robek.

Dia juga selalu terlihat dengan lip gloss, terlepas dari kesempatan itu. Sebelum bergabung dengan Roselia, Lisa dulu memiliki kuku palsu, tetapi melepasnya untuk mengabdikan dirinya pada bass.

Kepribadian[]

Lisa adalah gadis yang ramah dan lincah yang tampak dewasa dan tenang. Terlepas dari penampilannya, Lisa bertindak sebagai mediator dalam situasi tegang, dan merawat semua orang dengan baik. Karena dialah Roselia dapat terus bersatu meskipun ada perbedaan kepribadian dan perbedaan pendapat di waktu-waktu tertentu. Dia sering menegur yang lain jika dia merasa perlu.

Lisa sangat peduli, dan mampu memperhatikan ketika seorang teman bermasalah, biasanya menjadi yang pertama mencoba dan membantu. Dia melakukan yang terbaik untuk melakukan apa yang dia bisa. Menambah sifatnya yang peduli, dia terkadang menyebut dirinya "onee-san", tetapi karakter lain juga sering membandingkannya dia dengan seorang ibu.[3][4]

Terlepas dari keterampilan dan kemahirannya sebagai pemain bass, Lisa percaya bahwa dia adalah anggota Roselia yang paling tidak terampil, dan kadang-kadang bisa menjadi sangat sentimental juga. Dia mudah menangis ketika teman-temannya, atau terutama Yukina, menegaskan kembali betapa dia dibutuhkan di band atau secara umum. Namun seiring berjalannya waktu, dia menjadi lebih percaya diri dan mampu menyebut dirinya sebagai anggota Roselia yang bangga.

Video[]

Etimologi[]

Imai (今井): Ima (今) berarti "sekarang" dan I (井) berarti "sumur (sumber air)".

Lisa (リサ), bergantung pada penulisan kanjinya, kemungkinan arti dapat mencakup "pir, pewarnaan, alasan, bantuan".

Catatan kaki[]

  1. Lisa x Sayo - Shopping Mall: I love boiled foods.
  2. Trace Of Effort/Card Story#Episode
  3. Rinko x Lisa - Downtown: (Imai-san...)
  4. First-Rate Hospitality/Card Story
Advertisement