BanG Dream! Wiki
Advertisement

Kaname Raana adalah murid tahun ketiga di SMP Putri Hanasakigawa dan salah satu gitaris MyGO!!!!!.

Penampilan[]

Raana memiliki rambut pendek bergelombang berwarna putih keabu-abuan yang jatuh tepat di atas bahunya. Mata kirinya berwarna biru dan mata kanannya berwarna kuning. Kostum bandnya terdiri dari atasan turtleneck hitam tanpa lengan dengan ritsleting kuning kekuningan di kerah, jaket putih oversized berwarna biru di bagian dalam, legging hitam dengan garis putih tipis di setiap sisinya, dan sepatu hitam dengan tali berwarna kuning yang sama sebagai ritsletingnya.

Profil[]

Seorang gadis eksentrik yang terus-menerus muncul untuk bermain di RiNG. Dia adalah gitaris yang sangat berbakat dan juga memiliki kepribadian yang sangat jujur, karena dia selalu menyatakan apa yang dia suka dan tidak suka.[3] Seperti yang ditunjukkan dalam beberapa "Daily Life of MyGO!!!!!", dia agak rakus dan menyukai makanan manis, terutama parfait, tetapi juga tidak menyukai makanan panas karena dia memiliki lidah yang sensitif.

Taki memanggilnya "kucing liar RiNG" karena sifatnya yang aneh. Dia datang untuk berlatih kapan pun dia menginginkannya dan bahkan melakukan hal-hal seperti tinggal di sekolah sampai malam untuk bermain dengan kucing liar. Dia tiba-tiba bergabung dengan MyGO!!!!! sendirian karena menurutnya Tomori adalah "gadis yang sangat menarik".[4] Setelah dimarahi oleh Ririko, dia mulai memanggil Tomori dan yang lainnya "anak gadis yang menarik".

Video[]

Etimologi[]

Kaname (要) berarti "diperlukan".

Raana (楽奈): Raa (楽) berarti "mudah" dan Na (奈) berarti "apa".

Trivia[]

  • Raana is the only character in the series who has heterochromia.
  • As shown in the "Shaved Ice" short, Raana likes ujikintoki (green tea shaved ice).
  • Raana is the only MyGO!!!!! character that did not initially have her school nor her year listed. However, in the anime it is revealed that she goes to Hanasakigawa's middle school branch.
  • In the 11th episode of BanG Dream! It's MyGO!!!!!, Raana is revealed to be the granddaughter of Tsuzuki Shifune.
  • Raana adalah satu-satunya karakter yang memiliki heterochromia.
  • Raana menyukai ujikintoki (es serut teh hijau).
  • Dalam episode ke-11 dari BanG Dream! Ini MyGO!!!!!, ditunjukkan bahwa Raana adalah cucu Tsuzuki Shifune.

Referensi[]

  1. Rana Self-Introduction
  2. Error on call to template:cite web: Parameters archiveurl and archivedate must be both specified or both omitted@bang_dream_mygo. Instrument Photo Release. Archived from the original on Juli 25, 2022.
  3. https://anime.bang-dream.com/mygo/character/rana/
  4. Episode 5 - I'm Not Running Away!
Advertisement