BanG Dream! Wiki
Advertisement

Maruyama Aya adalah murid tahun ketiga di SMA Putri Hanasakigawa dan pemimpin sekaligus vokalis Pastel*Palettes. Dia juga bekerja paruh waktu di toko makanan cepat saji dengan Kanon.

Aya selalu mengagumi idola sejak dia masih muda, dan alasan dia ingin menjadi idola adalah karena pemimpin grup idola "Marmalade", Ayumi.[1] Aya kemudian menghabiskan tiga tahun menjadi trainee idol sebelum dia terpilih menjadi vokalis utama Pastel*Palettes.

Penampilan[]

Aya memiliki kulit putih, mata merah muda besar, dan rambut merah muda pastel sebahu dengan ujung bergelombang. Poninya dipotong lurus dengan sedikit miring ke sudut dan belahan di tengah. Biasanya, rambutnya yang longgar, tetapi ketika tampil atau berlatih, dia mengikatnya dengan kuncir.

Pakaian kasualnya feminin, dengan warna-warna lembut, aksen bunga, dan perhiasan. Dalam pakaian awalnya, Aya mengenakan gaun putih pendek berenda dengan pola bunga merah muda, dan gelang, kalung permata merah muda, dan membawa tas bahu merah muda.

Selama musim dingin, ia mengenakan sweter putih rajutan off-shoulder, rok mini abu-abu-ungu, dan sepatu bot setinggi paha merah muda dengan tepi berbulu. Pakaian ini dilengkapi dengan kalung hati. Selama musim panas, dia mengenakan gaun bergaris putih-merah muda dengan renda dan bunga di atasnya, dan ikat kepala sebagai hiasan.

Kepribadian[]

Di luar, Aya sangat ceria, bersemangat, dan ceria. Dia juga sangat baik dan selalu jatuh cinta dengan idola. Dia tidak egois dalam usahanya, membantu orang lain demi kebaikan.

Jauh di lubuk hati, bagaimanapun, dia adalah seorang gadis sensitif yang memiliki keinginan untuk diperhatikan. Selain itu, dia tidak bersembunyi/menyamar di depan banyak orang ketika tidak konser karena dia ingin diperhatikan dan bahkan terus-menerus mencari tahu apa yang orang pikirkan tentang dia di internet. Dia semangat bekerja dan cenderung mudah menangis, sehingga keterampilan improvisasinya buruk dan dia cenderung mengacaukan tugas MC-nya. Dia juga memiliki hubungan "senpai-kouhai" dengan Kasumi dan mencoba yang terbaik untuk terlihat dan bertindak seperti "senpai yang mengagumkan dan dapat diandalkan".

Aya bekerja keras untuk menjadi idola yang bisa dibanggakan dan sangat bertekad akan tujuan dan semangatnya meskipun ada kekurangan. Dia juga sangat berpengetahuan tentang hal-hal tertentu, seperti mengambil selfie yang sempurna, dan terbukti terus berlatih ini. Dia juga suka tampil dengan "pose idola" yang berbeda yang biasanya dia banggakan, terlepas dari kenyataan bahwa orang-orang menggodanya untuk mereka (atau salah paham, seperti dalam kasus Eve][2]).

Video[]

Etimologi[]

Maruyama (丸山): Maru (丸) berarti "bulat" dan Yama (山) berarti "gunung".

Aya (彩) berarti "warna-warni".

Referensi[]

  1. Aspirations And Pastel Futures/Event Story
  2. Absolute Idol Pose☆/Card Story
Advertisement