BanG Dream! Wiki
Advertisement

Matsubara Kanon adalah murid tahun ketiga di SMA Putri Hanasakigawa dan merupakan orang pertama yang diajak Kokoro untuk menjadi drummer Hello, Happy World! Dia sangat canggung, dapat dengan mudah menjadi kewalahan, dan tersesat

Di luar band, dia berteman baik dengan Chisato, yang dia kenal sejak SMP. Dia juga bekerja paruh waktu di toko makanan cepat saji bersama dengan Aya.

Penampilan[]

Kanon memiliki mata ungu yang besar dan rambut panjang berwarna biru pucat keriting yang terurai dengan bagian ekor di bagian samping. Dia memiliki poni pendek dan jambul dengan sedikit ikal di ujungnya.

Pakaian kasualnya terlihat berenda dan feminin. Dalam pakaian awalnya, Kanon mengenakan gaun biru muda off-the-shoulder yang mencapai lutut. Gaun itu memiliki pita kecil di atasnya, serta embel-embel transparan di lengan dan di bagian atas. Pita untuk ekor sampingnya memiliki dua bunga dan beberapa kelopak di atasnya.

Selama musim dingin, Kanon mengenakan jaket berwarna krem ​​​​di atas gaun abu-abu kebiruan yang memiliki pola bunga putih di atasnya, dan stoking hitam bertitik. Kali ini ekor sampingnya diikat pita teal. Selama musim panas, Kanon mengenakan T-shirt pink yang memiliki embel-embel di bagian atas dan di lengan, dan rok abu-abu kotak-kotak di atasnya. Ekor sampingnya diikat pita merah pucat longgar. Pakaiannya dilengkapi dengan kalung hati merah.

Kepribadian[]

Berakal sehat dan bertanggung jawab, Kanon adalah salah satu anggota dalam Hello, Happy World! yang berhasil membuat band berjalan dengan lancar, meskipun dia sering berpikir tentang ubur-ubur. Dia cukup pemalu dan mudah bingung, dan bisa menjadi gugup dengan mudah. Setiap kali dia gugup atau kewalahan, dia cenderung mengatakan "fuee."

Namun, dia juga terbukti memiliki saat-saat di mana dia bertekad dan mengambil tindakan sendiri. Seiring berjalannya wkatu, dia menjadi lebih berani, dan dia bahkan ingin menantang dirinya sendiri dengan melakukan hal-hal yang baru. Dia juga sangat perhatian dan baik, serta pekerja keras, meskipun dia juga buruk dalam menolak permintaan.

Video[]

Etimologi[]

Matsubara (松原): Matsu (松) berarti "pohon pinus" dan Bara (原) berarti "padang rumput, dataran, lapangan."

Kanon (花音): Ka (花) berarti "bunga" dan Non (音) berarti "suara, nada."

Advertisement