BanG Dream! Wiki
Advertisement

Mitake Ran adalah murid tahun kedua di SMA Putri Haneoka dan vokalis utama sekaligus gitaris ritme Afterglow.

Dia dan Yukina menganggap satu sama lain sebagai rival.

Penampilan[]

Ran memiliki rambut hitam pendek dengan poni pendek sebagian terselip di bawah jambulnya, salah satunya diwarnai merah. Dia memiliki sebagian mata merah gelap yang tajam.

Pakaian kasualnya cukup sederhana dan monoton, sesuai dengan kepribadiannya yang suka memberontak dan tomboy. Dalam pakaian awalnya, dia mengenakan sweter abu-abu terang turtleneck, jaket kulit hitam, celana pendek denim robek, ikat pinggang hitam di pinggang dan sepasang celana ketat hitam.

Selama musim dingin, dia mengenakan syal merah dengan tiga kancing di atasnya, sweter biru dengan tulisan "ROCK" di atasnya dan dua kancing, rok hitam pendek dengan dua ritsleting dekoratif dan sepasang celana ketat. Selama musim panas, dia mengenakan kemeja tanpa lengan transparan dengan tank top hitam di atasnya, celana pendek denim robek, dan kalung.

Sebelum membentuk band, rambut Ran benar-benar hitam tanpa garis merah khasnya.[1]

Kepribadian[]

Sementara Ran tidak memiliki minat khusus, dia berkemauan keras dan benci kehilangan, dan merupakan tipe orang yang sangat menghargai teman masa kecil dan keluarganya. Meskipun demikian, dia mendirikan Afterglow sebagai upaya untuk memberontak melawan ayahnya, yang ingin mewarisi sekolahnya ke Ran.

Setelah dia membuktikan kepada ayahnya bahwa dia serius tentang band di First Band Story Afterglow, keduanya mendapatkan hubungan yang lebih baik dan dia berhenti mencoba memaksa Ran mewarisi sekolah, dan Ran mulai berpartisipasi dalam merangkai bunga lebih aktif, serta menunjukkan kecintaannya terhadap bunga. Ayahnya juga mulai sering menghadiri konser mereka dan mendukung mereka dengan cara yang berbeda, yang membuat Ran malu.[2] Meskipun awalnya canggung, dia dan Arisa berteman satu sama lain dalam acara Hari Libur "Not Bad" Arisa atas kecintaan mereka bersama dalam merawat tanaman dan bunga.

Ran memiliki sifat menyendiri, yang menyembunyikan kesepiannya dari orang lain. Jauh di lubuk hatinya, dia ingin menjadi lebih dekat dengan orang lain, tetapi bisa canggung secara sosial. Dia dapat dengan mudah bingung dan agak berdarah panas.

Ran menyimpan masalahnya untuk dirinya sendiri dan mengabaikan bantuan dari orang lain. Dia mungkin tampak dingin, namun sisi yang lebih hangat darinya paling baik terlihat dalam kesukaannya terhadap teman-temannya, terutama anggota Afterglow lainnya. Ran mengamati anggota lain sambil tetap tidak mengganggu dan sangat peduli pada mereka; dia sering bertanya tentang diri mereka atau menertawakan lelucon mereka, meskipun secara halus.

Video[]

Etimologi[]

Mitake (美竹): Mi (美) berarti "indah" dan Take (竹) berarti "bambu".

Ran (蘭) berarti "anggrek".

Catatan kaki[]

  1. As Evening Clears/Event Story
  2. Unwavering Friendship/Card Story#Episode
Advertisement