BanG Dream! Wiki
Advertisement

Nagasaki Soyo adalah murid tahun pertama di Akademi Putri Tsukinomori dan bassist MyGO!!!!!.

Penampilan[]

Soyo memiliki rambut panjang berwarna coklat muda sebatas pinggang dan mata biru keabu-abuan. Kostum bandnya terdiri dari sweter turtleneck putih dengan manset hitam, ikat pinggang hitam dengan gesper perak, dan rok biru tua dengan lapisan luar jala yang panjang. Sepatunya berwarna hitam dengan tanda silang kuning kekuningan di setiap sepatunya.

Latar belakang[]

Nama keluarga asli Soyo adalah Ichinose. Saat di sekolah dasar, dia pindah bersama ibunya dan mengggunakan nama keluarga ibunya, Nagasaki. Karena ibunya sibuk dengan pekerjaannya, Soyo harus menghabiskan banyak waktu sendirian.[2]

Soyo adalah bassis CRYCHIC. Dia bertemu Sakiko setelah konser orkes tiup tempat Soyo bermain. Meskipun dia pandai menyembunyikannya, CRYCHIC bubar sebenarnya membuat Soyo sangat terpukul, bukan hanya karena omongan manis Sakiko tentang nasib orang-orang menjadi satu ketika mereka berada dalam satu band bersama-sama, tapi juga karena dia tidak mengerti mengapa mereka harus berpisah ketika mereka bersenang-senang setiap hari.

Setelah masuk SMA, Soyo mulai menjadi lebih putus asa, menyebabkan dia mencoba menghubungi Sakiko beberapa kali setelahnya karena dia ingin band tersebut memulai kembali.

Kepribadian[]

Soyo adalah gadis yang sangat baik dan dewasa dan dia sering disamakan dengan kakak perempuannya. Karena itu, dia sering diandalkan oleh teman-temannya. Dia punya kebiasaan memainkan ujung jarinya ketika sedang berpikir[3] atau merencanakan sesuatu. Meski secara lahiriah tidak bermusuhan, Soyo terkadang cukup licik.

Jauh di lubuk hatinya, Soyo kesulitan melepaskan masa lalu, terutama terkait mantan bandnya. Sebagian dari dirinya dengan egois berpegang pada gagasan bahwa CRYCHIC masih belum bubar, seperti ketika MyGO!!!!! memainkan Haruhikage selama konser pertama mereka. Saat Sakiko terus menolak upayanya untuk menghidupkan kembali band, Soyo menangis bahwa dia telah bekerja keras untuk CRYCHIC, dan bahkan menyatakan bahwa dia bersedia melakukan apa pun untuk CRYCHIC.[4][5] Sebenarnya semua ini berawal dari dia yang tidak ingin ditinggal sendirian.

Video[]

Etimologi[]

Nagasaki (長崎): Naga (長) berarti "panjang" dan Saki (崎) berarti "semenanjung kecil". Nagasaki juga merupakan nama ibu kota prefektur Jepang dengan nama yang sama.

Soyo (そよ) adalah bagian dari frasa soyokaze (そよ風), yang berarti "angin sepoi-sepoi". Hiragana sendiri tidak ada artinya.

Referensi[]

  1. @bang_dream_mygo. Instrument Photo Release.
  2. Episode 9 - Bubar
  3. https://anime.bang-dream.com/mygo/character/soyo/
  4. Episode 7 - Even after Today's Concert Ends
  5. Episode 8 - Why
Advertisement