BanG Dream! Wiki
Advertisement

Okusawa Misaki adalah murid tahun kedua di SMA Putri Hanasakigawa dan anggota Hello, Happy World! sebagai karakter maskot Michelle, yang merupakan DJ dan komposer dari band. Sebagai Misaki, dia adalah komposer dan "agen" Michelle.

Misaki mulai mengenakan kostum beruang di pekerjaan paruh waktu ketika dia diajak untuk bergabung dengan band oleh teman sekelasnya Kokoro. Di luar band, dia berteman dengan Rimi.

Penampilan[]

Misaki memiliki mata abu-abu pucat dan rambut hitam sebahu yang tampak tipis. Dia memiliki poni samping pendek dan rambutnya diikat ke kiri dengan jepit rambut merah muda.

Misaki mengenakan pakaian kasual tomboy, pakaian kasualnya terdiri dari hoodie abu-abu dengan kata "FUNNY" di bagian depan dan jaket biru yang dipotong di atasnya. Dia memakai celana pendek hitam di bawahnya, dan topi abu-abu dan hitam dengan beruang di sampingnya.

Selama musim dingin dia mengenakan beanie rajutan biru-ungu tua, sweter biru dengan garis-garis putih dan kata "FUNNY" dalam warna merah, rok selutut biru dan sepasang celana ketat merah marun. Selama musim panas dia mengenakan T-shirt putih dengan tank top abu-abu bergaris di atasnya, dan celana pendek dengan ikat pinggang cokelat.

Kepribadian[]

Misaki berperan sebagai "gadis normal" dalam Hello, Happy World! Dia adalah orang yang relatif santai. Kepribadian awalnya menunjukkan bahwa dia tidak menginginkan masalah apa pun, tidak pernah menginginkannya kapan pun, dan lebih suka kehidupan yang lebih tenang jika bisa.

Misaki baik, pendiam dan perhatian terhadap orang lain, meskipun dia mungkin juga membalas dengan sarkastik atau putus asa dan kadang-kadang berjuang dengan anggota lain di bandnya dengan pengecualian Kanon, yang dia anggap satu-satunya anggota yang "punya akal".

Terlepas dari kekesalan yang dia jalani dengan menjadi orang paling normal di band, Misaki adalah individu yang rajin yang mampu menyelesaikan sesuatu ketika dia ingin menyelesaikannya. Dia menyewa panggung untuk konser band, mengakomodasi keinginan Kokoro dan cenderung mencari peluang baru untuk band, sesuatu yang dihargai oleh seluruh band.

Bahkan dengan sifat pekerja keras, dicontohkan oleh prestasinya bekerja dengan bandnya, dia cenderung merendahkan prestasinya dan mengatakan bahwa orang lain bisa melakukan apa yang dia lakukan. Misalnya, setiap kali orang memujinya karena bisa memahami senandung Kokoro dan membuatnya menjadi lagu, atau ketika dia bisa menerjemahkan hal-hal yang dikatakan Kaoru, dia akan mengabaikannya dengan "tidak ada yang istimewa."

Video[]

Etimologi[]

Okusawa (奥沢): Oku (奥) berarti "di dalam" dan Sawa berarti "rawa."

Misaki (美咲): Mi (美) berarti "indah" dan Saki (咲) berarti "mekar."

Advertisement