BanG Dream! Wiki
Advertisement

Seta Kaoru adalah murid tahun ketiga di SMA Putri Haneoka dan gitaris Hello, Happy World!

Dia sangat populer di kalangan wanita, yang dia sebut sebagai "kucing kecil" (子猫ーちゃん, koneko-chan). Himari dan Rimi khususnya biasanya tersipu di hadapannya.

Di luar band, dia merupakan teman masa kecil Chisato, dan orang tua mereka juga berteman baik.

Penampilan[]

Kaoru adalah seorang gadis tinggi dengan mata merah, dan rambut ungu panjang yang diikat ekor kuda.

Pakaian kasualnya biasanya bersifat kelaki-lakian dan formal. Dalam pakaian kasual awalnya, Kaoru mengenakan kemeja putih berkerah tinggi dengan rompi hitam di atasnya, celana longgar hitam bergaris vertikal, dan kalung mutiara sebagai sentuhan akhir.

Selama musim dingin Kaoru mengenakan sweter abu-abu dengan garis-garis putih di bagian atas dan bawah, syal longgar hitam di lehernya, dan celana jins putih. Selama musim panas dia mengenakan kemeja dasi depan putih yang memiliki bunga hitam di sisi kiri, kemeja biru di bawahnya, dan celana jins berpinggang tinggi dengan ikat pinggang cokelat. Pakaiannya dilengkapi dengan kalung rantai tipis.

Ketika dia masih muda, rambutnya hanya mencapai bahu; setelah sekolah menengah, dia mulai memanjangkannya.

Personality[]

Seorang aktris flamboyan, Kaoru memiliki kepribadian yang luar biasa. Dia agak sok dan bombastis, memiliki kecenderungan untuk menggunakan kata-kata yang terdengar mengesankan sampai-sampai terdengar asing dan sulit dimengerti. Dia memandang dirinya sebagai seorang pangeran dan melihat gadis-gadis lain sebagai putri, sambil mengutip kalimat Shakespeare atau pujangga lain (kadang-kadang salah). Dia tampak sangat genit dan sangat populer di antara gadis-gadis lain, tidak hanya karena tingkah lakunya yang penuh gairah, tetapi karena dia juga sangat dapat diandalkan. Jika dia sadar seseorang mungkin sedang dalam suasana hati yang buruk atau merasa sedih, dia akan mencoba untuk membantu mereka merasa lebih baik.

Ketika sendirian, "keanehan" nya tampaknya berkurang, malah hilang sama sekali. Terkadang dia kesulitan untuk memiliki waktu untuk dirinya sendiri karena memiliki begitu banyak penggemar dan menyadari bahwa dia menyukai hal-hal tertentu yang tidak sesuai dengan "karakter"-nya. Dia bahkan mampu meningkatkan kepribadian aktrisnya jika dia merasa perlu.

Meskipun dia tampak sangat cerdas, dia sering kali bisa sama bodohnya dengan Kokoro dan Hagumi – seperti salah mengira filsuf Friedrich Nietzsche adalah seorang wanita, atau berulang kali mencoba untuk mendorong pintu yang hanya bisa dibuka dengan menariknya.[2]

Meskipun tampak sangat sombong, Kaoru berjuang dengan masalah harga diri di masa lalu dan menciptakan kepribadian "pangeran" untuk menyanjung gadis-gadis lain sehingga mereka mungkin tidak pernah merasakan hal yang sama. Dia juga dulunya pemalu dan menyesali kenyataan bahwa dia tidak cukup kuat untuk melindungi Chisato dari teman sekelas mereka, percaya bahwa dia adalah orang yang jahat dan jahat karena salah satu peran yang dia mainkan.[3]

Video[]

Etimologi[]

Seta (瀬田): Se (瀬) berarti "air deras, arus" dan Ta (田) berarti "padi, ladang".

Kaoru (薫) berarti "harum, wangi".

Referensi[]

  1. My Former Nickname/Card Story#Special Episode
  2. Main Story Chapter 8
  3. Shadows of Days Past Remain/Event Story
Advertisement