BanG Dream! Wiki
Advertisement

Shiina Taki adalah murid tahun pertama di SMA Putri Hanasakigawa dan drummer MyGO!!!!!.

Dia sekelas dengan Umiri dan Uika.

Penampilan[]

Taki memiliki rambut panjang berwarna coklat tua dan mata ungu, serta tahi lalat di bawah sudut mata kirinya. Kostum bandnya terdiri dari jaket putih dengan saku di setiap sisi dan garis horizontal biru di setiap lengan, dikenakan di atas atasan hitam dan rok berkancing hitam, yang diikat dengan sabuk kuning kuning kekuning-kuningan. Dia memakai sepatu hitam dengan tali kuning kekuningan.

Dalam pakaian kasualnya, dia mengenakan tank top hitam dan jaket putih di atasnya, rok denim pendek dengan ikat pinggang di sekelilingnya, dan sepatu kets hitam.

Latar belakang[]

Taki tinggal bersama orang tuanya dan kakak perempuannya Maki, yang 4 tahun lebih tua darinya.[2] Menurut Soyo, Maki pernah menjadi ketua ekskul orkes tiup Akademi Putri Tsukinomori dan anggota orkestra lokal yang sering berpartisipasi dan menang dalam kompetisi.[3]

Taki dulu bersekolah di SMP Haneoka. Dia juga drummer CRYCHIC. Setelah bandnya bubar, dia mulai belajar membuat musik MIDI.

Kepribadian[]

Taki adalah seorang penyendiri yang menikmati kesendirian. Dia bekerja paruh waktu di RiNG, namun karena kepribadiannya yang blak-blakan dan sering memelototi orang, dia tidak pandai dalam melayani pelanggan.

Taki menganggap Tomori dan musiknya sangat penting baginya, dan mengatakan bahwa lagu-lagunya selaras dengannya dan memberi Taki harapan bahwa "tidak apa-apa bagi orang sepertiku untuk hidup".[4] Akibatnya dia sangat protektif terhadap Tomori dan bahkan menghina Anon ketika dia melihatnya berlari mengejar Tomori yang menangis.[5]

Video[]

Etimologi[]

Shiina (椎名): Shii (椎) berarti "tulang belakang" dan Na (名) berarti "nama".

Taki (立希): Ta (立) berarti "berdiri" dan Ki (希) berarti "tidak biasa".

Trivia[]

  • Taki bisa makan shiitake dan shirataki, tapi tidak menyukainya karena dulu, dia diolok-olok karena kemiripan antara nama makanan dan namanya.
  • Rikki, panggilan Anon untuk Taki, merupakan pembacaan kanji yang lebih khas yang membentuk nama Taki.
  • Taki menyukai panda.[6]
  • Taki adalah penggemar berat Afterglow.

Referensi[]

  1. @bang_dream_mygo. Instrument Photo Release.
  2. https://anime.bang-dream.com/mygo/character/taki/
  3. Episode 3 - CRYCHIC
  4. Episode 5 - I'm Not Running Away!
  5. Episode 1 - Haneoka's Weirdo Girl
  6. Daily Life of MyGO!!!!! - Zoo #2
Advertisement