BanG Dream! Wiki
Advertisement

Takamatsu Tomori adalah murid tahun pertama di SMA Putri Haneoka dan vokalis serta penulis lirik MyGO!!!!!.

Penampilan[]

Tomori memiliki rambut coklat abu pendek sepanjang dagu dan mata berwarna emas mawar. Kostum bandnya terdiri dari jaket putih besar dengan dua garis biru vertikal di setiap lengan, garis hitam tepat di atas manset, dan empat tali kuning kuning yang tergantung di bawah. Di balik jaketnya, dia mengenakan atasan turtleneck hitam dan celana pendek hitam. Dia memakai sepatu biru-putih dengan tali putih di atas kaus kaki hitam.

Dalam pakaian kasualnya, ia mengenakan hoodie biru tua dan kuning pucat, kaus putih, celana pendek biru tua, dan sepatu kets hitam-putih.

Latar belakang[]

Sejak kecil, Tomori merasa dirinya tidak pantas berada di mana pun, dan kesulitan mendapatkan teman karena kepribadiannya yang canggung. Dia berpikir bahwa dia selalu selangkah di belakang orang lain.

Di SMP, khususnya di kelas sembilan, Tomori diundang untuk membentuk sebuah band oleh Sakiko setelah secara kebetulan dia bertemu dengan Tomori. Hal ini menyebabkan dia membentuk sebuah band bernama CRYCHIC bersama dengan Mutsumi, Sakiko, Soyo, dan Taki. Tomori bertindak sebagai vokalis dan penulis lirik mereka. Namun, setelah penampilan konser pertama mereka, band ini bubar, menyebabkan Tomori dalam keadaan putus asa dan hancur, dan dia terus menyalahkan dirinya sendiri atas bubarnya band tersebut.[2]

Profil[]

Seorang siswi SMA tahun pertama. Dia terkenal sebagai "Gadis Aneh Haneoka" karena kepribadiannya yang aneh. Dia suka mengumpulkan segala macam benda, seperti plester, benda licin, benda berukuran pas, dan bahkan batu serta daun-daun berguguran yang dia ambil dari tanah.[1][3]

Video[]

Etimologi[]

Tomori (燈) berarti "lentera".

Takamatsu (高松): Taka (高) berarti "tinggi" dan Matsu (松) berarti "pohon pinus".

Referensi[]

Advertisement