BanG Dream! Wiki
Advertisement

Tamade Chiyu adalah murid Akademi Putri Celosia, yang merupakan sekolah internasional. Dia berusia 14 tahun, tetapi karena nilainya yang bagus, dia loncat kelas menjadi murid SMA tahun kedua.

Dia menggunakan nama panggung CHU² (チュチュ) (dibaca CHUCHU) dan merupakan pemimpin, produser dan DJ untuk band RAISE A SUILEN. Dia menggunakan DTM (Desktop Music) untuk mengaransemen musik.

Mirip dengan Kokoro, dia sangat kaya dan tinggal di penthouse.

Latar Belakang[]

Sejak kecil, Chiyu telah berkecimpung di dunia musik dan memainkan berbagai jenis instrumen seperti piano dan biola. Namun, dia tidak mulai bermain atas kemauannya sendiri, melainkan karena harapan yang tinggi dari orang tuanya – terutama ibunya Miu, seorang pemain biola terkenal yang bekerja di luar negeri. Terlepas dari keterampilan Chiyu yang tidak memadai dan tekanan yang diberikan ibunya, Miu selalu menyuruh Chiyu untuk terus bekerja keras dan melakukan apa yang menurutnya terbaik untuk putri satu-satunya.

Akibatnya, hal ini menyebabkan Chiyu ingin membuat band pamungkas sendirian, karena dia percaya bahwa dengan melakukan semuanya sendiri, itu akan membuat orang mengenali bakatnya.

Penampilan[]

Chiyu adalah seorang gadis pendek. Dia memiliki mata biru langit dengan rambut tebal berwarna merah salmon, dan ahoge yang tinggi.

Dia biasanya terlihat mengenakan seragam sekolahnya, yang terdiri dari kemeja putih berkancing dengan dasi bergaris merah putih, blazer sekolah biru tua, rok mini kotak-kotak, kaus kaki hitam, dan sepatu cokelat. Dia juga memakai headphone bertelinga kucing hitam.

Kepribadian[]

Chiyu sangat profesional, percaya diri, dan keras kepala tentang band dan idenya, dan suka menyebut dirinya sebagai "produser yang baik hati dan murah hati". Dia sangat arogan dan agresif terhadap band lain, serta anggota bandnya sendiri; namun, dia menahan diri untuk tidak bersikap kasar.[2] Meskipun terkadang dia meledak-ledak dan membentak anggota bandnya, dia mengaku mengalami kesulitan dalam mengendalikan emosinya dan sering mengalami depresi setelah menyadari apa yang telah dia lakukan.[3][4]

Chiyu bermimpi mengubah dunia dengan musiknya, dan melihat Yukina sebagai saingannya, karena Yukina menolak tawarannya untuk memproduseri Roselia. Namun, Yukina tidak terlalu peduli dengan persaingan ini. Akibatnya, dia ingin menghancurkan Roselia dan membuktikan bahwa bandnya lebih baik dari mereka; dia kemudian menjadikan Poppin'Party sebagai saingannya juga. Setelah BanG Dream! 3rd Season, dia berdamai dengan kedua band dan mereka saling menghormati satu sama lain.

Karena dia belajar di sekolah internasional, dia sering kali berbicara dalam bahasa Inggris atau mencampur bahasa Jepang dengan bahasa Inggris, dan bahkan menyebut dirinya dengan ejaan katakana watashi (ワタシ). Dia juga memanggil semua orang dengan nama lengkapnya, termasuk Marina.

Video[]

Etimologi[]

Tamade (珠手): Tama (珠) berarti "permata, mutiara" dan De (手) berarti "tangan".

Chiyu (ちゆ), dari karakter 知者: Chi (知) berarti "mengetahui, memahami" sementara Yu (由) berarti "penyebab, alasan".

Trivia[]

  • Ulang tahunnya bertepatan dengan saat live resmi ke-3 RAISE A SUILEN, Brave New World, diadakan.
  • Dia adalah anggota terpendek RAISE A SUILEN dan terpendek dari semua 35 karakter utama.
  • Kebiasaan Chiyu berbicara bahasa Inggris terinspirasi dari seiyuu/pengisi suaranya, Tsumugi Risa, yang dapat berbicara bahasa Inggris dengan sangat baik.
  • Dia tidak suka mandi.

Referensi[]

  1. Mad Dog Drummer/Card Story#Episode
  2. https://anime.bang-dream.com/2nd/character/other/?id=chuchu
  3. NO LIMIT!!!/Event Story
  4. BanG Dream! 3rd Season Episode 10
Advertisement