BanG Dream! Wiki
Advertisement

Tsurumaki Kokoro adalah murid tahun kedua yang sangat bahagia di SMA Putri Hanasakigawa dan pemimpin sekaligus vokalis Hello, Happy World!

Tujuan hidupnya adalah membuat seluruh dunia tersenyum. Keluarganya sangat kaya dan tinggal di rumah yang sangat besar.

Penampilan[]

Kokoro memiliki mata kuning bulat besar dan rambut pirang panjang lurus sepanjang pinggang. Pinggirannya dipotong tidak rata dan dipisahkan menjadi dua bagian. Dia memiliki jambul tipis yang menyentuh bahunya.

Pakaian kasualnya terdiri dari t-shirt bergaris merah dan putih dengan lengan berkibar, terusan pendek denim biru, dan ikat rambut dengan pita merah di pergelangan tangannya. Selama musim dingin dia mengenakan sweter merah dan celana pendek rajutan dan beanie dengan bola-bola halus yang menjuntai darinya. Selama musim panas dia mengenakan T-shirt putih dan biru, ikat pinggang pita merah, celana pendek denim, dan kalung.

Kepribadian[]

Seorang gadis muda idealis dan karismatik yang berasal dari keluarga yang sangat kaya, Kokoro bermimpi membuat seluruh dunia tersenyum dari musik. Dia dengan mudah menarik orang lain kepadanya karena sifatnya yang ceria dan sering berhasil membuat mereka terhanyut ke dalam langkahnya yang santai. Karena kepribadiannya yang karismatik dan mengesankan secara alami, dia sering dapat melakukan dan mendapatkan apa yang dia inginkan. Dia juga sangat ingin tahu dan mudah kagum, terpesona oleh hal-hal baru yang dia temukan di dunia di sekitarnya.

Meskipun Kokoro memiliki optimisme dan pesona seorang pemimpin alami, dia juga agak bodoh, dan tidak bisa menyelesaikan banyak hal tanpa bantuan orang lain dalam kelompoknya. Dia juga mengatakan bahwa dia tidak tahu bagaimana rasanya sedih, tidak tahu apa itu stres sampai Marina memberitahunya[1] dan selalu melakukan yang terbaik untuk melawan segala jenis perasaan negatif.

Video[]

Etimologi[]

Tsurumaki (弦巻): Tsuru (弦) berarti "tali busur" dan Maki (巻) berarti "gulungan, buku".

Kokoro (こころ), dari kanji "心", berarti "hati".

Referensi[]

  1. Shining Through the Rain/Card Story#Special Episode
Advertisement