BanG Dream! Wiki
Advertisement

Udagawa Ako adalah murid tahun pertama di Haneoka Girls' High School dan drummer Roselia.

Dia mengagumi Yukina dan kakak perempuannya Tomoe, dan berteman baik dengan Rinko, yang dia sebut "Rin-rin". Dia juga teman sekelas dengan Asuka dan Rokka.

Penampilan[]

Ako adalah seorang gadis pendek mungil dengan mata merah besar dan tajam. Dia memiliki rambut ungu muda panjang yang dikenakan di kuncir keriting dengan poni yang serasi dan poni yang diluruskan. Dia juga sering ditampilkan dengan gigi bertaring

Pakaian kasualnya berbatasan dengan perpaduan antara desain punk dan gothic dengan sentuhan imut.

Kepribadian[]

Ako terbukti memiliki kecenderungan "chuunibyou" dan ilusi mempunyai keagungan atau kekuatan magis. Rinko menduga ini akibat dia sering bermain game online.

Ako adalah gadis yang ceria dan berisik. Meskipun dia hanya dua tahun lebih muda dari anggota Roselia lainnya, Ako diperlakukan seperti adik perempuan oleh anggota lain karena penampilan dan kepribadiannya yang kekanak-kanakan. Dia juga seorang drummer yang pekerja keras dan bersemangat, meskipun dia mungkin buruk di sekolah.

Ako sering bertanya-tanya bagaimana dia bisa menjadi orang yang "lebih keren", dan terkadang merasa tidak mampu dibandingkan dengan teman satu bandnya; Namun, seiring berjalannya waktu, dia menjadi lebih percaya diri dan baik Yukina maupun Sayo, yang awalnya mengejek atau terkadang mengabaikan ide-idenya, juga menjadi lebih memahaminya dan terbiasa dengan sisi chuunibyou-nya, dengan terakhir menjadi sesama pemain NFO.

Video[]

Etimologi[]

Udagawa (宇田川): U (宇) berarti "seluruh dunia" atau "alam semesta", Da (田) berarti "padi" atau "ladang" dan Gawa (川) berarti "sungai".

Ako (あこ), tergantung pada penulisan kanjinya, kemungkinan artinya "anakku" atau "hati yang harmonis".

  1. Cafeteria Item Spaghetti: Level 5 conversation with Yukina
Advertisement