BanG Dream! Wiki
Advertisement

Uehara Himari adalah murid tahun kedua di SMA Putri Haneoka dan pemimpin sekaligus bassis Afterglow. Dia adalah penggemar berat Kaoru.

Penampilan[]

Himari memiliki rambut merah muda pucat panjang sedang yang dikenakan di kuncir rendah dengan seberkas poni yang diluruskan. Dia memiliki kulit putih dan mata hijau dengan sudut tajam.

Busana kasualnya terbilang feminim dengan skema warna yang monoton.

Kepribadian[]

Himari ceria dan baik hati dan merupakan koordinator band. Dia berjuang untuk membaca suasana hati dalam situasi tertentu, yang berarti dia terkadang melakukan hal-hal yang tidak berpengaruh. Dia lemah terhadap air mata dan cukup romantis. Dia juga lemah untuk diejek.

Dia suka membandingkan berbagai permen yang dia beli dari toko serba ada dan suka membuatnya juga. Dia juga suka hal-hal lucu seperti pakaian dan boneka binatang tetapi ingin dilihat sebagai "keren" oleh orang lain. Ide-idenya biasanya diejek atau ditolak, terutama ketika dia mencoba membuat semua orang di band mengatakan yel-yel-nya (Hei, hei, ooh~!) - tapi rekan satu bandnya selalu berusaha menunjukkan dukungan dengan cara mereka sendiri.

Video[]

Etymology[]

Uehara (上原): Ue (上) berarti "di atas" dan Hara (原) berarti "padang rumput" atau "dataran" atau "ladang."

Himari (Jepang: , Hanzi: ): Hi (绯) adalah bentuk sederhana dari yang berarti "merah, kirmizi", Ma (玛) adalah bentuk sederhana dari yang berarti "onyx, batu akik", dan Ri (丽) adalah bentuk sederhana dari yang berarti "indah, indah, anggun, gemerlap."

Catatan kaki[]

  1. Ran x Himari - Haneoka Girls Academy: But, aren't these the spicy ones?
Advertisement