BanG Dream! Wiki
Advertisement

Wakamiya Eve adalah murid tahun kedua di SMA Putri Hanasakigawa dan keytarist untuk Pastel*Palettes. Dia berada di kelas yang sama dengan Kasumi dan banyak anggota lain dari Poppin'Party. Sebelum bergabung dengan Pastel*Palettes, dia adalah model di agensi yang sama, dan memiliki beberapa keterampilan dalam bermain piano.

Eve setengah Jepang, setengah Finlandia, dengan ayahnya orang Jepang, dan ibunya orang Finlandia. Dia berasal dari Finlandia dan menemukan budaya Jepang menarik, sering mengatakan "bushido", yang merupakan kode prajurit Jepang.

Di luar band, dia berteman dengan Tsugumi dan juga bekerja paruh waktu di kafe keluarganya sebagai pelayan.

Penampilan[]

Eve memiliki kulit putih dan mata pirus feminin yang besar. Rambut perak panjangnya yang dikuncir dikepang tebal yang biasanya dihiasi dengan pita, ikat kepala, atau topi. Poninya terbelah di tengah dengan untaian runcing yang longgar di atasnya di kedua sisi kepala.

Pakaian kasual Eve dewasa dan ambigu gender; dalam pakaian awalnya, dia mengenakan turtleneck bermotif turquoise di atas blus putih lengan panjang. Eve juga memakai jeans putih yang diikat dengan sabuk hitam.

Selama musim dingin, Eve mengenakan sweter putih-ungu, syal bola puff cokelat dan putih, rok denim selutut dengan ikat pinggang putih di sekelilingnya, dan celana ketat hitam. Selama musim panas, dia mengenakan turtleneck biru tanpa lengan dan celana longgar putih berpinggang tinggi.

Kepribadian[]

Seorang gadis cerdas dan sungguh-sungguh dalam menangani segala sesuatu. Dia antusias dan ceria, ingin mempelajari semua yang dia bisa tentang Jepang. Kadang-kadang proses berpikirnya bisa aneh, dan ketika membicarakan Bushido dan hal-hal lain yang berhubungan dengan samurai, yang dia anggap cukup serius, dia terlihat lucu. Tindakannya juga cenderung membingungkan Aya dan orang-orang di sekitarnya.

Sebagai anggota termuda dari Pastel*Palettes, Eve adalah orang yang santai, sopan dan suka memeluk orang, serta sangat menghargai semua temannya. Meskipun dia memiliki beberapa kesalahpahaman tentang Jepang dan terkadang salah memahami apa yang dikatakan orang lain, atau salah mengucapkan kata-kata tertentu dan menggunakan idiom yang salah, Eve selalu mencoba yang terbaik untuk belajar.

Menurut sahabatnya Hanne, selain Eve tidak suka berbohong (dan merasa tidak enak jika melakukannya), dia juga sangat buruk dalam berbohong karena.[2].

Video[]

Etimologi[]

Wakamiya (若宮): Waka (若) berarti "muda" dan Miya (宮) berarti "kuil".

Eve atau Ivu (イヴ) mengacu pada karakter alkitabiah "Hawa". Di Finlandia, "Eve" paling sering digunakan sebagai nama panggilan atau singkatan untuk "Eveliina", sedangkan "Eve" sendiri cukup langka.

Referensi[]

  1. A Lucky Find/Card Story#Episode
  2. Welcome To Eve's Home Party/Event Story
Advertisement