BanG Dream! Wiki
Advertisement

Wakana Rei adalah siswa sekolah menengah tahun kedua di Departemen Musik Akademi Geijutsu. Dia menggunakan nama panggung LAYER (レイヤ) dan merupakan vokalis dan bassis untuk band RAISE A SUILEN.

Dia adalah teman masa kecil Tae.

Penampilan[]

Rei memiliki kulit putih dan rambut coklat gelap halus mencapai punggung atasnya tanpa poni, tapi poni yang menutupi telinga dan mata birunya.

Pakaiannya terdiri dari kemeja putih dengan garis leher lebar dan lengan panjang hingga pergelangan tangan, celana jeans yang sedikit sobek, dan jaket hitam tanpa lengan yang terbuka hingga bagian tengah tubuh.

Dia memakai ikat pinggang dengan rantai yang terbuat dari perak di pinggul kanannya, gelang kulit di pergelangan tangan kanannya, dan gelang hitam di pergelangan tangan kirinya. Dia juga memakai dua kalung, dan sepatunya adalah sepatu bot tinggi dengan tali sepatu hitam.

Kepribadian[]

Rei adalah gadis yang tenang dan dewasa. Karena sikapnya yang dewasa, dia memilih untuk menjaga jarak tertentu dari orang lain (misalnya, tidak memberikan pendapatnya, atau menyembunyikan masalahnya dari orang lain, seperti yang ditunjukkan dalam event outside/inside di mana dia bekerja terlalu keras dirinya sendiri untuk memainkan dengan sempurna bagian-bagian bass keras yang dia berikan selama dia dan konser Masuki). Dia juga terkadang dikira sebagai orang dewasa karena penampilannya yang dewasa; dia mengatakan bahwa para karyawan bioskop tidak percaya bahwa dia adalah seorang murid SMA.

Dia adalah penyanyi profesional yang bisa menyanyikan lagu apa saja[1], dan suka menyanyi sejak kecil. Dia memiliki suara yang sangat dalam untuk seorang remaja. Ketika masih kecil, dia bahkan menyebutkan bahwa dia terlalu malu untuk bernyanyi karena dia "tidak terdengar seperti anak kecil", sebelum Tae mulai berinteraksi dengannya dan dia mampu mengatasi masalahnya.

Video[]

Etimologi[]

Wakana (和音): 'Wa' (和) berarti "damai, harmoni", dan 'Kana (缓) berarti "bermain musik".

Rei (Rei): Nama depannya tidak memiliki arti khusus karena ditulis dalam katakana.

Referensi[]

Advertisement