BanG Dream! Wiki
Advertisement

Yamato Maya adalah murid tahun ketiga di SMA Putri Haneoka dan drummer Pastel*Palettes.

Sebelum bergabung dengan band, dia adalah seorang musisi studio. Awalnya, Maya tidak mau untuk menjadi anggota band, tetapi dia didorong oleh Chisato agar bergabung karena mereka belum menemukan drummer, dan setelah mereka melihat Maya tanpa kacamatanya. Dia mulai bermain drum setelah terinspirasi oleh drummer band Mitt Clang (ミットクラング), Kana.[1]

Penampilan[]

Maya memiliki rambut yang panjangnya sebahu, coklat pucat dengan poni berlapis dan seberkas poni menutupi dahinya. Dia memakai kacamata setengah rim merah di atas mata hijau gelapnya. Dalam pakaian awalnya, Maya mengenakan tank-top putih yang dipasangkan dengan celana hitam yang memiliki tali selempang tipis, sarung tangan tanpa jari berwarna cokelat, dan jaket panjang berwarna biru kusam yang diikatkan di pinggangnya. Pakaiannya dilengkapi dengan topi anak koran berwarna krem.

Selama musim dingin, dia mengenakan sweter turtleneck hitam, rok pendek hijau tentara dan legging hijau hutan. Selama musim panas, dia mengenakan hoodie putih lengan pendek dengan gambar kucing hitam berjalan dan tulisan "Cat Walk" di atasnya, dan dengan flanel coklat kemerahan diikatkan di pinggangnya. Dia juga memakai celana panjang hitam.

Selama konser, dia melepas kacamatanya dan menggunakan lensa kontak.

Kepribadian[]

Seorang tomboi yang tampak canggung di sekitar orang lain, Maya tidak terlalu sosial dan tidak merawat rambut dan kulitnya, dan dulunya agak menarik diri dari pergaulan sebelum menjadi drummer. Tetapi di sekitar peralatan musik, dia menjadi gembira dan tidak mungkin berhenti ketika berbicara tentang hobi yang dicintainya kecuali dia sendiri menyadari bahwa dia mengoceh. Dia memiliki cara berbicara yang santai dan terkadang cenderung menggunakan versi pendek "desu", "-ssu" saat mengakhiri kalimatnya. Meskipun demikian, dia memanggil semua orang, termasuk mereka yang lebih muda darinya, dengan "-san".

Maya mengagumi Eve karena penampilannya dan juga berteman baik dengannya, dan Aya juga atas dedikasinya untuk menjadi idola yang hebat. Karena sifatnya yang canggung, dia juga sering diejek oleh Hina dan dimarahi dengan lembut oleh Chisato karena tawanya yang unik "Huhehe". Meskipun demikian, anggota band lainnya, serta karakter lain, mengakuinya sebagai gadis yang sangat andal dan menikmati mendengarkan pengetahuannya tentang musik dan berbagai jenis peralatan musik. Dia juga cukup pintar, dan telah mengenal Kaoru selama bertahun-tahun, Maya juga mampu "menerjemahkan" hal-hal yang Kaoru katakan.[2][3]

Maya awalnya berpikir apakah dia pantas untuk menjadi idola. Seiring berjalannya waktu dan seiring dengan interaksinya dengan anggota lain (terutama Aya), Maya menyadari bahwa dia menikmati menjadi idola dan ingin tetap berada di Pastel*Palettes apa pun yang terjadi. Dia juga awalnya tidak percaya bahwa dia akan mendapatkan banyak penggemar karena dia menganggap dirinya lebih polos dibandingkan dengan anggota band lainnya.

Video[]

Etimologi[]

Nama lengkap Maya sendiri adalah palindrom (kata/rangkaian kata yang terbaca sama meskipun dibaca dari depan maupun belakang), fakta yang dia suka sebutkan saat perkenalannya.

Yamato (大和) mengacu pada negara Jepang.[4][5]

Maya (麻弥): Ma (麻) berarti "rami" dan Ya (弥) berarti "penuh, mengalir."

Referensi[]

  1. That Day, That Song/Event Story
  2. Backstage Methods/Event Story
  3. File:Loading Screen Comic 083.png
  4. Teks Tiongkok sering menggunakan kata (diucapkan sebagai wa, berarti "kurcaci, cebol") untuk merujuk pada orang-orang dari Kepulauan Jepang, mungkin karena mereka sebenarnya lebih kecil, atau lebih mungkin sebagai penghinaan. Selama pemerintahan Permaisuri Genmei, itu digantikan oleh (juga diucapkan sebagai wa, berarti "harmoni"). memiliki bacaan kunyomi dari "yawa" yang akan menjadi "yaba" di zaman kuno. "Yama" adalah pelunakan dari b. Karakter yang berarti "hebat" kemudian diawali dengan ini.
  5. File:Loading Screen Comic 038.jpg
Advertisement