BanG Dream! Wiki
Advertisement

Yashio Rui adalah murid tahun pertama di Akademi Putri Tsukinomori dan violis sekaligus komposer lagu Morfonica.

Latar belakang[]

Rui adalah pemain biola berbakat yang telah memainkan biola sejak dia masih muda. Namun, pada suatu hari, dia kalah dalam sebuah kompetisi, sampai dia berpikir bahwa dia tidak memiliki bakat sejati terlepas dari semua upaya yang dia lakukan dan mengatakan bahwa bermain biola sama sekali tidak ada artinya. Akibatnya, Rui berhenti berpartisipasi dalam kompetisi dan berhenti bermain biola.

Dia juga dulu berteman dengan Rinko, dan orang tua mereka juga berteman. Keduanya biasa berpartisipasi dalam kompetisi yang sama bersama dan berbicara betapa mereka menyukai musik. Sebelum Rui berhenti bermain biola, dia terkejut saat mengetahui Rinko berhenti berpartisipasi dalam kompetisi.[1]

Rui juga anggota OSIS Akademi Putri Tsukinomori. Dia awalnya menonton latihan band Morfonica hanya untuk memantau aktivitas mereka, sebelum anggota Morfonica lain berhasil meyakinkannya untuk bergabung dengan band.

Penampilan[]

Rui memiliki rambut coklat tua yang hanya melewati dagu dan mata tipis berwarna merah kecoklatan. Poninya dibelah ke kiri dan turun melewati dagunya. Sebagian poninya berada di antara matanya, turun ke pangkal hidungnya.

Kepribadian[]

Rui adalah murid berbakat yang selalu menjadi yang teratas di kelasnya. Dia memiliki kepribadian yang kering dan selalu memiliki tujuan untuk hasil teratas, dan berbicara dengan sopan. Dia sangat logis dan realistis, tetapi juga bisa blak-blakan dalam hal pendapatnya, terutama tentang bakat atau musik. Selain sifat logisnya, dia merencanakan hari-hari dan jadwalnya dengan sangat teliti, dan karena itu, ia tidak mengerti hal-hal seperti menongkrong atau mengambil jalan memutar sepulang sekolah. Karena penampilannya yang tenang, Rui mengatakan bahwa orang-orang disekitarnya sering berpikir dia marah padahal sebenarnya dia tidak marah.

Alasan mengapa Rui memilih untuk tidak membenamkan dirinya dalam kegiatan yang dia anggap tidak berarti adalah karena dia takut kecewa dengan cara yang sama seperti yang dia lakukan setelah menempati posisi ke-5 dalam kompetisi yang membuatnya berpikir tidak punya bakat. Dia merasa bahwa tidak peduli seberapa keras dia berlatih, tidak peduli seberapa besar dia merasa menyukai musik, bakatnya tidak diakui karena dia tidak memilikinya sejak awal.[2]

Video[]

Etimologi[]

Yashio (八潮): Ya (八) berarti "delapan", sedangkan Shio (潮) berarti "pasang".

Rui (瑠唯): Ru (瑠) berarti "lapis", sedangkan bagian kedua dari namanya (唯) tidak memiliki arti dan hanya sebagai penekanan.

Trivia[]

  • Dia adalah anggota Morfonica tertinggi.
  • Dia juga satu-satunya karakter yang memanggil semua orang (termasuk Marina) dengan nama belakang mereka dan kehormatan "-san".
  • Menurut Rui, dia berlatih biola 4 hingga 5 jam di hari kerja, dan 10 jam di akhir pekan.[3]

Referensi[]

  1. And That Was the Beginning of Me/My Sound/Event Story
  2. Morfonica/Band Story 2
  3. Rui's Violin: Level 3 conversation with Nanami

Templat:Karakrer BanG Dream!

Advertisement